Seputar Peradilan

bantuan covid 3

Mataram-Selasa (28/04/2020), Dalam rangka mendukung program “Mahkamah Agung Peduli”, PTA Mataram turut serta menyerahkan paket bantuan Covid19 bantuan berupa sembako dan masker kepada Tenaga Kontrak dan masker kepada hakim, seluruh pegawai serta tukang sapu jalanan dan para fakir miskin disekitaran Kota Mataram pada Hari Selasa, 28 April 2020.

bantuan covid 1

Dilansir dari halaman mahkamahagung.go.id, kegiatan ini merupakan Program “Mahkamah Agung Peduli” yang secara simbolis Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. menyerahkan semua bantuan sembako melalui pimpinan satker pengadilan 4 lingkungan pada Hari Rabu, 22 April 2020, pemberian bantuan akan dimulai dari lingkungan Mahkamah Agung dan selanjutnya diserahkan pada daerah-daerah seluruh Indonesia untuk turut membagikan bantuan sehingga dapat meringankan beban yang dirasakan oleh tenaga kontrak.

bantuan covid 4

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Plh. Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Kabag, Kasubag dan tenaga kontrak, untuk para fakir miskin langsung diserahkan oleh Sekretaris dan para Kepala Bagian PTA Mataram.