Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Mataram - 17/3/2022, Pada tahun 2020 Pengadilan Tinggi Agama Mataram telah berhasil memperoleh predikat ZI-WBK, yaitu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan baik serta memenuhi indikasi bebas dari korupsi, pelayanan publik yang prima, dan kinerja yang baik. Tahun 2022, PTA Mataram kembali mengikuti penilaian pembangunan ZI-WBBM.

 Monev FEB ZI

Untuk itulah, pada Kamis (17/03) diadakan rapat guna mengevaluasi program kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBBM yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan, sebagai bentuk monev yang dilakukan dalam pembangunan ZI-WBBM. Monitoring dan evaluasi ini menjadi wadah diskusi terkait rencana kerja serta kendala dalam pencapaian kinerja dan juga sarana untuk mengelola risiko sehingga dapat diantisipasi dan dilakukan mitigasi risiko.

Monev FEB ZI1

Dengan tekad senantiasa menjaga integritas, meningkatkan profesionalisme dan memperkuat sinergi dan kolaborasi, PTA Mataram optimis akan meraih predikat WBBM di tahun 2022