Seputar Peradilan

Pembukaan Turnamen Tenis PTWP KPTA NTB CUP X Tahun 2019
Pembukaan Turnamen Tenis PTWP KPTA NTB CUP X Tahun 2019

Turnamen Tenis KPTA NTB CUP X 2019 berjalan meriah dan sukses. Turnamen tenis beregu ini diselenggarakan dari tanggal 23 sampai 25 Agustus 2019. Turnamen ini diikuti oleh 18 kontingen Pengadilan Agama se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Pembukaan turnamen diselenggarakan di Lapangan Badan Urusan Lagistik (BULOG) Regional Mataram dan dibuka secara resmi oleh bapak Ketua Pengadilan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, SH, M.Hum., didampingi oleh Ibu Wakil Ketua PTA NTB, Kepala Kantor BULOG Regional Mataram. Untuk efektif jalannya pertandingan tempat pertandingan dilaksankan di empat lapangan terpisah yaitu Lapangan BULOG, Lapangan DPRD Provinsi NTB, Lapangan PLN,dan Lapangan Handayani.

ptwp2 ptwp3
ptwp4

Pertandingan berlangsung seru dan meriah. Masing-masing sporter meneriakkan yel-yelnya untuk memberi semangat kepada timnya yang berlaga. Salah satu pertandingan yang seru dan menegangkan adalah partai final yang mempertemukan antara juara bertahan PTA NTB dengan PA Bima. Pada akhirnya partai final ini dimenangkan oleh PTA NTB dan berhak membawa pulang kembali Piala Bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat untuk kedua kalinya. Hasil lengkap Turnamen Tenis KPTA NTB CUP X 2019 adalah:

Juara I             : Tim Tenis PTA NTB

Juara II            : Tim Tenis PA Bima

Juara III           : Tim Tenis PA Denpasar

Para Juara Turnamen Tenis KPTA CUP NTB X 2019
Para Juara Turnamen Tenis KPTA CUP NTB X 2019

Turnamen Tenis KPTA NTB CUP X 2019 terasa berbeda dan special karena piala dan uang pembinaan untuk Juara I diserahkan oleh Yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. Piala dan uang Pembinaan untuk Juara II diserahkan oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, SH, MH, dan piala serta uang pembinaan untuk juara III diserahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Dr.Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, SH, M.Hum.***(patria/photo:angga,rijal,julpan)