Seputar Peradilan

Pelepasan Burung Merpati oleh Tuaka Agama, Dirjen Badilag, KPTA, dan WKTA NTB
Pelepasan Burung Merpati oleh Tuaka Agama, Dirjen Badilag, KPTA, dan WKTA NTB

Satu, Dua, Tiga. Tepat dihitungan ke tiga disambut tepuk tangan yang meriah, Yang Mulia   Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M didampingi Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, SH, MH, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Dr.Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, SH, M.Hum, dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH, MH melepas burung merpati sebagai tanda peresmian lapangan tennis indoor Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Minggu (24/8). Pada sambutannya Yang Mulia Ketua Kamar mengapresiasi terbangunnya lapangan tenis indoor PTA NTB. Lebih lanjut menurut Yang Mulia keberhasilan membangun lapangan tenis indoor tersebut merupakan satu contoh bahwa tidak ada yang mustahil jika dilakukan dengan semangat kebersamaan. “ insyaAllah lapangan tenis indoor yang bapak ibu bangun dengan swadaya ini akan dicatat oleh Allah sebagai amal jariah yang pahala nya akan terus mengalir walaupun kita telah meninggal dunia” kata Yang Mulia Tuaka Agama. Usai sambutan Yang Mulia Ketua Kamar menandatangani prasasti Lapangan Tenis Indoor Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tengara Barat.

Penandatanganan Prasasti oleh YM. Ketua Kamar Agama

 Penandatanganan Prasasti oleh YM. Ketua Kamar Agama

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama. “ melihat lapangan yang megah ini saya sangat bangga, bahkan saya sampai merinding menyaksikan bukti kebersamaan nyata yang telah ditunjukkan oleh Warga Peradilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Kebanggaaan saya ini karena saya terlahir di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Desa Sape Kabupaten Bima” papar pak Dirjen.

 indoorpta2

Di hadapan Yang Mulia Tuaka dan Dirjen Badilag, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat menyampaikan laporannnya tentang tingginya semangat kebersamaan dari Warga Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Beliau juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI atas kepercasyaan Yang Mulia mengangkat beliau menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat dikelilingi oleh orang orang soleh. Berdirinya lapangan Tenis Indoor yang megah ini adalah bukti nyata kesolehan warga Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.***(patria/photo:angga,rijal)