Seputar Peradilan

rakor purnabhakti 2

Bapak KPTA NTB dan KPT NTB

Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, dan Pengadilan Tata Usaha Negara melakukan rapat koordinasi untuk mempersiapkan kedatangan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari Rabu (21/8) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan PTA NTB.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Hadir dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Wakil Ketua PTA NTB, Hakim Tinggi PTA NTB, Panitera PT NTB, Sekretaris PT NTB, Sekretaris PTA NTB, dan Sekretaris PTUN.

Dalam rapat disepakati tentang Rundown Penyambutan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung , mulai dari kedatangan , Acara yang akan dihadiri, hingga kepulangan beliau.

rakor purnabhakti 1

Berdasarkan jadwal dari Protokoler Mahkamah Agung bahwa Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI akan hadir pada hari senin 25 Agustus 2019 dalam rangkan Wisuda Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Kehadiran Yang Mulia Ketua MA RI ke Mataram akan didampingi oleh Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial. Sehari Sebelum kedatangan beliau, tepatnya hari Minggu 24 Agustus 2019, terlebih dahulu akan hadir Yang Mulia Ketua Kamar Agama Dr. Drs. H. Amran Suadi, SH., M.H., dan Direktrur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.***(patria/photo:julpan)