Seputar Peradilan

HUTMARI PTA 1

Wakil Ketua PTA NTB bertindak sebagai Pembina Upacara

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH., M.H., bertindak sebagai Pembina Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Mahkamah Agung Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan pada pukul 07.30 WITA bertempat di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Upacara dikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, dan Aparat Sipil Negara PTA NTB, Ketua, Wakil, Hakim, dan seluruh Aparat Sipil Negara Pengadilan Agama Mataram kelas I A dan Pengadilan Agama Girimeng Kelas II. Upacara berlangsung tertib dan khidmat. Bertindak selaku pemimpin Upacara saudara Syarif Hidayat, SH.

HUTMARI PTA 2

Pelaksanaan Upacara HUT MA RI

Dalam amanatnya Pembina Upacara membacakan Amanat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada Hari jadi Mahkamah Agung RI ke 74 dengan tema Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi. “Momen ini juga menjadi sarana untuk kembali mengukuhkan komitmen kita dalam memberikan layanan terbaik di bidang hukum dan keadilan dengan memperkuat kerjasama dan membangun konsolidasi internal yang akan menjadi energi pendorong dalam pelaksanaan fungsi pelayanan lembaga peradilan” demikian Ketua Mahkamah Agung RI menegaskan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

 

Potong Tumpeng POTONG TUMPENG 2

 

Sebagai bentuk rasa syukur usai Upacara, Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 74 dilanjutkan dengan Acara Tasyakuran dan Do’a Bersama dan Pemotongan Tumpeng oleh ibu Wakil Ketua PTA NTB.***(patria/photo:rijal, angga)