Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility
229 BUKA PUASA BERSAMA PTA NTB

Video Layanan


Putusan

Putusan Lainnya

 buka puasa

Mataram, 21/5/2019 : bertempat di Lapangan Tenis Indoor Yustisial Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, diselenggarakan acara buka puasa bersama keluarga besar Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Acara buka puasa bersama ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H.Acara diawali dengan ucapan syukur kepada Allah SWT, kemudian Pembacaan Shalawat Nabi oleh Hakim-hakim tinggi, sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

buka puasa 2

Acara kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, makan bersama, Kultum Ramadhan yang disampaikan oleh Hakim PA. Selong (Drs. H. Hamzanwadi, M.H.), dan dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamah yang diimami oleh Ketua PA. Selong (Drs. H. Gunawan, M.H.).

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut