412 PTA MATARAM RAIH ANUGERAH

Arsip Berita

Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kepada seluruh Badan Publik Pemerintah Kabupaten/ Kota, Instansi Vertikal dan Partai Politik yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Kamis (28/11/2019). 

Adapun tahapan kegiatan monitoring dan evaluasi KIP yang telah dilakukan, yakni pengiriman kuesioner (SAQ) ke seluruh badan publik, melakukan verifikasi kuesioner, tahap presentasi, presentase penilaian, kualifikasi hasil penilaian dan hasil penilaian. Bertempat di Hotel Lombok Raya Pengadilan Tinggi Agama Mataram menghadiri undangan yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam acara tersebut dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram  Dr. Dra Hj. Sisva Yetti, S.H.,M.H  selaku Atasan PPID PTA Mataram yang didampingi oleh Panitera PTA Mataram Bapak Ma'sum Umar, S.H.,M.H.

Dalam acara tersebut Pengadilan Tinggi Agama Mataram meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pengadilan Tinggi Agama Mataram Meraih kategori Menuju Informatif untuk badan publik Vertikal, Penganugerahan diterima Oleh Ibu Wakil Ketua PTA Mataram Dr. Dra Hj. Sisva Yetti, S.H.,M.H.