391 PARTISIPASI PTA MATARAM DALAM KEGIATAN KI

Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

presentasi

Mataram, 31/10/2019-Pengadilan Tinggi Agama Mataram (PTA Mataram) ikut serta dalam kegiatan Komisi Informasi Provinsi NTB terkait Presentasi Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi publik (Monev KIP) Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Diskominfotik Provinsi NTB pada Kamis, (31/10). Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui pelaksanaan keterbukaan informasi di Badan Publik sebagaimana amanah dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Presentasi terkait Monev KIP di Wilayah PTA Mataram, disampaikan oleh Wakil Ketua Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. selaku Atasan PPID PTA Mataram. Presentasi merupakan tahap akhir untuk mengukur Inovasi, Komitmen dan Kolaborasi dalam pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik dihadapan tim penilai yang terdiri dari Komisioner KI Provinsi NTB, Akademisi, dan Praktisi Keterbukaan Informasi Publik.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut