386 PTA MATARAM PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 91

Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

Mataram, 29/10/2019 – Pengadilan Tinggi Agama Mataram (PTA Mataram) menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang dilaksanakan di Kantor PTA Mataram dengan pembina upacara Wakil Ketua PTA Mataram Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. pada senin, (28/10).

“Generasi muda diharapkan terus menggali nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pahlawan pendiri bangsa agar menjadi generasi yang mampu terus membawa estafet pembangunan generasi yang akan terus memimpin bangsa hari ini dan ke depan.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Upacara hari Sumpah Pemuda ke 91 dilaksanakan dengan suasana khidmat, yang diikuti oleh para hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf pada PTA Mataram.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut