Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility
361 PTA MATARAM PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Video Layanan


Putusan

Putusan Lainnya

hari kesaktianpancasila

Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Pengadilan Tinggi Agama Mataram berlangsung sederhana, khidmat dan tertib di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Mataram, selasa (1/10). Peserta upacara adalah seluruh Hakim Tinggi dan seluruh Aparatur Sipil Negara PTA Mataram.

Peringatan tahun ini bertema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Bertindak selaku Pembina Upacara Bapak Ketua PTA Mataram Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., pemimpin upacara memberikan laporan kepada Pembina upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945, naskah ikrar dan doa dibacakan secara berurutan.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut