357 PERKENALAN DAN PEMBINAAN KETUA BARU PENGADILAN TINGGI AGAMA MATARAM

Pengumuman Badilag

No feed URL specified.
Pengumuman Lainnya

Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

Senin,30 September 2019. Setelah selesai apel pagi Sekertaris Pengadilan Tinggi Agama Mataram langsung meminta kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta honorer untuk berkumpul diruang sidang Utama. Kali ini bukan untuk rapat melainkan untuk melakukan perkenalan dan mendengarkan arahan ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang baru Bapak Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H guna menjalin silaturrahmi dan keharmonisan dalam bekerja sekaligus mendengarkan arahan beliau sebagai pimpinan baru di Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

 

Sebelum Bpk. Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H memperkenal satu persatu seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan tupoksinya kepada Bpk. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, perkenalan di awali oleh beliau sendiri sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Barulah perkenalan dimulai dari Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Jajaran pegawai baik dari Pejabat fungsional maupun struktural.

Selanjutnya Bpk. Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H memberikan pengarahan dan Pembinaan. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram menyampaikan bahwa yang sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan lagi sesuai dengan tupoksi masing masing dan semua permasalahan yang ditemui untuk kemudian dibahas dan didiskusikan bersama-sama mencarikan solusi penyelesaiannya.

dilanjutkan dengan Sekretaris , Panitera dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Bapak Misnudin, SH.,MH menyampaikan tentang Hasil Rapat Pimpinan Pengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia di Hotel Grand Marcure

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut