331 WAKIL KETUA MAHKAMAH AGUNG BIDANG YUDISIAL MEWISUDA KPTA NTB

Pengumuman Badilag

No feed URL specified.
Pengumuman Lainnya

Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

Foto Bersama Ketua MK, WKMA, Dirjen Badilag, KPA

Mataram, 26/08/2019 – Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., atas nama Ketua Mahkamah Agung RI mewisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat (PTA NTB), Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M.Hum. yang memasuki masa purnabakti. Acara dilaksanakan di Hotel Grand Legi Mataram, yang dihadiri pula oleh Ketua Mahkamah Konsititusi, Ketua Kamar Agama MA RI, Dirjen Badilag, Sekretaris Badilag, KPT NTB, WKPT NTB, KPTA se Indonesia, Hakim Tinggi PTA NTB, KPA sewilayah PTA NTB serta undangan lainnya.

purnabakti 2

Dalam sambutan tertulis Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Yang Mulia Dr. H. M. Syarifuddin, S.H. M.H., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M.Hum., atas dedikasi dan loyalitas kepada Mahkamah Agung RI yang telah mengabdikan diri di dunia peradilan selama kurang lebih 36 tahun untuk penegakan dan perkembangan hukum di Indonesia. Ketua Mahkamah Agung berharap sekalipun memasuki masa purnabakti, ikatan silaturahmi antara Bapak Fadlil kepada warga peradilan tetap terjalin dengan baik serta tetap bersedia membantu lembaga MA dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki.

purnabakti KPTA purnabakti 5
purnabakti 6

Selepas memberikan sambutan, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial melepas kalung jabatan Ketua PTA NTB yang diwisuda purnabakti dan memberikan ucapan selamat serta menyerahkan cinderamata kepada KPTA NTB.***(angga)

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut