Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

Memasuki awal tahun 2020 tepatnya pada tanggal 6 Januari 2020 Hakim Mediator Pengadilan Agama Taliwang Rauffip Daeng Mamala, S.H., berhasil memediasi para pihak dalam perkara Gugatan Harta Bersama dengan nomor Register Perkara 341/Pdt.G/2019/PA.Tlg yang dilakukan di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Taliwang.

Dalam proses Mediasi tersebut Hakim Mediator memberikan nasehat maupun pandangan kepada kedua belah pihak dan alhamdulillah Penggugat dan Tergugat sepakat mengakhiri sengketa dengan kesepakatan damai.

Keberhasilan Mediasi ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi seorang Hakim Mediator, semoga kedepannya semakin banyak perkara di Pengadilan Agama Taliwang juga berhasil didamaikan oleh para Mediator di Pengadilan Agama Taliwang.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut