Berita Agama

Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya (Baiq Halkiyah, S.Ag., MH.) dan Bendahara Rutin menghadiri acara TAX GATHERING yang di laksanakan oleh KPP Pratama Praya, peserta lain diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD beserta bendahara di kabupaten Lombok Tengah. Dalam acara tersebut peserta di bekali dengan berbagai macam wawasan tentang kesiapan organisasi untuk berubah dengan 3M (Motivasi, Minset dan Make It(Just do it)) sebagai narasumber yaitu ibu LIN Indrawati Widiyaiswara Provisni NTB. Perubahan Organisasi  terwujud dari pemimpin yang telah bekerja efektif dan resfektif. 

Dikatakan bahwa Kabupaten Lombok Tengah akan Go internasional yang nantinya dari yang bersikap individual akan menjadi berkelompok dari Partial menjadi Fundamental, dari Analisis menjadi Sentitis, dari Statis menjadi Dinamis, dari menunggu menjadi Jemput Bola, Dari Mekanik Menjadi Organik/Kreatif, dari Sendiri menjadi Sinergi.

Satu-sarunya cara untuk menuju perubahan yang berarti yaitu merubah Mainset itu kuncinya dan budaya organisasi sebagai Blue Print Of Conduct.(Kamis, 28-11-2019) (Tim IT PA Praya)