Aplikasi Pendukung

pengaduansimarikomdanassippdirektorisikepabslpsejdihperpus

Praya | pa-praya.go.id

Pada hari kamis ini tanggal 28-11-2019 Pelaksanaan Eksekusi yang ke enam sejak Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya (Baiq Halkiyah, S.Ag., MH.) dan panitera (Drs. Ahmad, SH. MH.) kembali Jurusita Pengadilan Agama praya melaksanakan eksekusi dengan lancar dan berhasil, adapun perkara yang di eksekusi yaitu nomor perkara 197/Pdt.G/2018/PA.Pra perkara Waris yang obyek sengketanya berada di Dusun Darwis Desa Aik Mual kecamatan Praya, kabupaten Lombok Tengah.

Eksekutor Membacakan Amar Putusan di hadapan para pihak dan dikawal oleh Aparat Keamanan

Seperti biasa sebelum tim Eksekusi berangkat melaksanakan do’a bersama dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dari Kepolisian Resort Kabupaten Lombok Tengah dan Kantor BPN Lombok Tengah Eksekusi tersebut berjalan lancar dan berhasil.(Tim IT PA Praya)

Eksekutor membacakan hasil tiap-tiap bagian dari para pihak Pemohon maupun Termohon eksekusi

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut