Berita Agama

 

PA Singaraja raih penghargaan dari KPPN PA Singaraja raih penghargaan dari KPPN
PA Singaraja raih penghargaan dari KPPN

 

SINGARAJA - Setelah mendapat penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali pada bulan Juni lalu dengan pencapaian IKPA Tertinggi Pertama untuk Semester I tahun 2019 dan 2 (dua) penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan KPPN Singaraja pada bulan September lalu dalam kategori Penghargaan Satker Paling Cepat Tanggap dan Penghargaan Satker Tercepat Dalam Laporan.

Kini Pengadilan Agama Singaraja kembali menyabet 3 penghargaan sekaligus dari Ditjen Perbendaharaan KPPN Singaraja lingkup Kabupaten Buleleng sebagai Satuan Kerja dengan :

  1. Nilai IKPA Terbaik I sampai dengan triwulan III Tahun 2019 dalam Kategori Pagu Kecil.
  2. Kategori Penyusunan dan Penyampaian LPJ Terbaik I Periode 2019.
  3. Kinerja E-Rekon LK Eksternal Terbaik III Periode 2019.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam undangan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 Ditjen Perbendaharaan KPPN Singaraja yang dilaksanakan di Hotel Banyualit pada hari Rabu 27 Nopember 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Buleleng, bapak Putu Agus Suradnyana, S.T. Penyerahan itu dihadiri oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran Satker mitra KPPN Singaraja lingkup Kabupaten Buleleng yang berjumlah 26 Satker.

Melalui penghargaan ini, menambah deretan penghargaan yang pernah diterima oleh Pengadilan Agama Singaraja. Ketua Pengadilan Agama Singaraja beserta tim keuangan sangat mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih untuk dijadikan motivasi semangat dalam bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Pengadilan Agama Singaraja. (PERKASA).