Berita Agama

Bangli, 28/11/2019. Sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan prima kepada para pengguna layanan pengadilan, hari Rabu, tanggal 27 November 2019 Ketua PA Bangli, ibu Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I didampingi Bapak Panitera, Abdul Halim, S.H. menandatangani MoU (Memorandum of Undarstanding) dengan Kepala PT POS Indonesia Cabang Bangli, Bapak Muclis. Kerjasama tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari surat permohonan perjanjian kerjasama yang dikirim beberapa waktu lalu.

Adapun poin kerjasama yang diajukan PA Bangli dalam surat permohonan tersebut salah satunya  dengan memberikan prioritas bagi PA Bangli dalam hal kedinasan maupun pelayanan puhak berperkara, seperti dalam urusan nazegelen bukti-bukti, pengiriman dokumen, penyetoran pnbp, dan lain-lain. Sebagaimana tercantum dalam pasal-pasal kerjasama dalam MoU tersebut.

Ketua PA Bangli mengapresiasi respon positif yang ditunjukan Kepala PT POS Cabang Bangli dalam menindaklanjuti kerjasama tersebut. Ketua berharap kedepannya kemitraan yang telah terjalin ini bisa terus ditingkatkan, hal ini sejalan dengan komitmen PA Bangli yang ingin memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat pencari keadilan. (red)