Berita Agama

Sambutan Oleh WKPA Praya dan KPTA Mataram Membuka acara PTWP se-Pulau Lombok

Praya | pa-praya.go.id (05/10/2019)

Kegiatan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok kali ini PA Praya yang menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan PTWP yang bertempat di Lapoangan PLTI Lombok Tengah, yang di hadiri oleh KPTA Mataram (Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H), Wakil PTA Mataram (Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., MH) , Panitra, Sekretaris PTA Mataram, KPA Mataram, KPA Girimenang, KPA Selong, Wakil PA Praya (Baiq Halkiayah, S.Ag., MH.) dan semua peserta Latih Tangding PTWA Putaran Lombok.

Sambutan Wakil Ketua PA Praya memaparkan bahwa rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan sehinga pada pagi hari ini kita bisa berkumpul untuk melaksanakan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok dan juga rasa syukur bahwa kegitan PTWP kali ini di hadiri Oleh KPTA Mataram yang kemarin-marin dilantik sehingga memberi kesan yang positip bagi PA Praya, kegiatan Latih Tanding PTWP kali ini sebenarnya di agendakan dua bulan sebelumnya namun karena mengingat kegiatan kali ini merupakan sangat penting maka harus secepatnya di lakukan bahkan di informasikan 3 hari sebelumnya namun wakil KPA Praya harus mau tidak mau Kegiatan Latih Tanding PTWP harus dilaksanakan.

Sambutan Sekretaris PTA Mataram memberikan informasi bahwa agenda untuk Latih Tanding yang akan di laksanakan di PA Girimenang dan  informasi dari PTWP Pusat sekitar bulan Marat 2020 akan ada pertandingan perseorangan dengan demikinan tentu dari PTWP Mataram harus mengambil bagian dari kegiatan tersebut, bagaimana mendapatkan itu tentu bukan sekedar ikut namun benar benar serius untuk latihan dan mengikuti kegiatan tersebut, persiapan kita harus dari sekarang mengingat Lapangan Indor kita manfaatkan dari sekarang untuk serius latihan.

Sambutan KPTA Mataram sekaligus membuka acara Latih Tanding PTWP Putaran Lombok namun sebelum di buka KPTA Mataram mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua PA Praya atas penyambutan meskipun persiapan kegiantan ini sangat singat namun kegiaan PTWP Putaran Lombok ini tetap dilaksanakan. KPTA Mataram menyampaikan bahwa kegiantan kali ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dan juga kegiatan ini juga untuk sialturahim untuk memupuk persaudaran diatara peserta PTWP dengan PTWP Pengadilan Agama yang lain. Manfaat kegiatan kali ini juga untuk refresing mengingat kegiatan di Pengadilan Agama sangat sibuk dan juga mengingat himbauan kepada Bapak Dirjen Peradilan Agama untuk menerapkan 9 aplikasi yang harus di terapkan dengan demikian kegiatan PTWP kali untuk Rileksasi. Setelah meberikan sambutan KPTA Mataram membuka Kegiatan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok dibuka dengan ucapan basmalah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Latih Tanding antara Pemain PTWP Pengadilan Agama yang sudah tertera di daftar pemain yang akan di mainkan, setelah pertandingan usai PTA Mataram keluar sebagi Jura Pertama dan Juara Kedua, PA Mataram keluar sebagai juara ketiga, PA Praya sebagai juara ke empat. Acara dilanjutkan dengan pembagian Hadiah oleh KPTA Mataram dan Wakil KPTA Mataram.(Tim IT PA Praya)