Berita Agama

Ketua PA Klungkung Ruslan, S.Ag., S.H., M.H (tengah) saat memimpin rapat evaluasi bulan Juli 2019

Pa-klungkung.go.id

Pengadilan Agama Klungkung menggelar rapat evaluasi bulan Juli 2019, Rabu (31/7). Rapat dipimpin oleh Ketua PA Klungkung Ruslan, S.Ag., S.H., M.H., bertempat di ruang Sidang dihadiri oleh seluruh pimpinan serta karyawan dan karyawati PA Klungkung.

Materi yang dibahas pada rapat evaluasi adalah tindak lanjut hasil pembinaan dan pengawasan PTA NTB pada tanggal 27 Juni 2019 sampai dengan 28 Juni 2019, Pembangunan Zona Integritas, dan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

Ketua PA Klungkung meminta kepada seluruh jajarannya agar hasil Pembinaan dan Pengawasan PTA NTB agar segera dilaporkan hasil tindak lanjutnya sesuai dengan kontrak kinerja. Mengenai Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu Ketua meminta agar dilakukan rapat terpisah yang dipimpin langsung oleh ketua tim masing-masing dan melaporkan kepada Ketua hasilnya. Selain itu Ketua meminta kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Klungkung senantiasa meningkatkan kinerja dan disiplin, Ia meminta semua tugas-tugas dapat diselesaikan dengan tepat waktu jangan menunda pekerjaan. (hr-pangin)