Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Video Layanan


Putusan

Putusan Lainnya

Monitoring Sikep dan ABS 1

Mataram, 11/03/2020. Sebagai Implementasi dari penggunaan Teknologi Informasi (TI), Ditjen Badilag melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS melalui Sarana Teleconference pada Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia dari tanggal 11 s.d. 13 Maret 2020.

Acara ini bertujuan untuk memonitoring kelengkapan dan keakuratan data SIKEP MA dan ABS guna memudahkan pengambilan keputusan terkait dengan sumber daya manusia, seperti promosi dan mutasi, rotasi, pemberian penghargaan, dan penegakan disiplin pegawai.

Monitoring Sikep dan ABS 2

Pada kesempatan yang sama, PTA Mataram juga melakukan monitoring terkait hasil evaluasi data SIKEP MA RI dan ABS Ditjen Badilag ke seluruh Satuan Kerja di Wilayah PTA Mataram melalui sarana teleconference.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut