Berita Agama

Praya | pa-praya.go.id

Ketua PTA Mataram yang baru Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. menyebutkan salah satu kunci keberhasilan Pengadilan adalah menerapkan manajemen partisipatoris. Manajemen Partisipatoris adalah kemampuan seorang pemimpin dalam menggunakan sumberdaya secara efektif untuk mencapai sasaran dengan memberi kesempatan berpartisipasi berbagai unsur yang terkait.

 

KPTA Mataram Memberikan Pembinaan di PA Praya

 

Ketua PTA Mataram yang baru Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. pertama kali mengunjungi PA Praya pada Jumat, 19 Februari 2021 didampingi oleh Misnudin, S.H., M.H., Sekretaris PTA Mataram. Kunjungan ini bertujuan untuk taaruf dan pembinaan .

Ketua dan seluruh aparatur PA Praya menyambut hangat kedatangan Ketua PTA Mataram. Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. Ketua PA Praya dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih sekaligus menjelaskan prestasi dan hambatan, serta strategi menuju WBBM, dan meminta arahan serta bimbingan dari Ketua PTA Mataram.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Bapak sebagai orang tua (PTA Mataram) sudah berkenan mengunjungi anaknya (PA Praya) disini, kami mohon arahan dan bimbingannya agar anak ini tumbuh menjadi lebih baik lagi ke depannya.” tutur Baiq Halkiyah.

Ketua PTA Mataram dalam pembinaan kali ini mengapresiasi atas prestasi kinerja PA Praya, diantaranya mampu menjadi kantor berpredikat WBK tahun 2020, serta mengapresiasi strategi- strategi yang dilaksanakan PA Praya menuju WBBM. 

“Kami mengapresiasi prestasi kinerja aparatur PA Praya yang senantiasa berkomitmen, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas, serta berharap dengan strategi-strategi yang dilaksanakan di PA Praya mampu menjadikan PA Praya menjadi kantor berpredikat WBBM bersama dengan PTA Mataram tahun ini.” ucap Empud Mahpudin “Marilah kita saling bekerja sama untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi dan berharap semua aparatur bekerja dengan semangat, riang gembira, penuh tanggung jawab serta keluarkan semua potensi dan talenta di dalam diri untuk menjawab tantangan dan tanggung jawab yang diembanaya. Saya pikir proses bersama ini adalah bagian dari proses manajemen partisipatoris Kalau hal sederhana ini diterapkan, akan menciptakan PA Praya yang tangguh dan solid.” tambah Empud Mahpudi.

 

Semua pegawai PA Praya menghadiri pembinaan  KPTA Mataram

Sekretaris PTA Mataram, Misnudin, S.H., M.H., juga memberikan apresiasi kepada top pimpinan di PA Praya yang mampu mengubah PA Praya menjadi 180 derajat ke arah lebih baik dan berpesan agar selalu berkomitmen untuk memajukan PA Praya karena komitmen mampu mengubah janji menjadi kenyataan.(Tim IT PA Praya)