Berita Agama

Rapat Pengarahan Pegawai Honorer

Pengadilan Agama Sumbawa Besar

 

Hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 pukul 08.00 WITA, di Ruang Rapat dilaksanakan kegiatan rapat pegawai honorer Pengadilan Agama Sumbawa Besar. Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan serta seluruh pegawai honorer.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Besar, adapun pembahasan dalam rapat tersebut diantaranya mengenai : Identifikasi tugas Pegawai Honorer meliputi tugas pokok dan tugas tambahan. 

Dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Sumbawa Besar menyapaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pegawai PPNPN Pengadilan Agama Sumbawa Besar atas dedikasinya yang lebih terhadap kantor Pengadilan Agama Sumbawa Besar  serta berpesan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumbawa Besar termasuk pegawai honorer dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab, berintegritas dan menjaga harmonisasi sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman dan kondusif serta mendukung program raih WBK/WBBM tahun 2021.

 

Diakhir rapat Sekretaris Pengadilan Sumbawa Besar untuk tahun 2021 ini berjanji di berikan reword kepada pegawai PPNPN Pengadilan Agama Sumbawa Besar yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi. Hal ini membuat seluruh Pengawan PPNPN pengadilan Agama merasa bahagia dan berterima kasih kepada Sekretaris Pengadilan Agama Sumbawa karena keberadaan Pegawai PPNPN begitu dihargai serta Kinerja pegawai honorer akan di monitoring setiap bulan dan nantinya akan dilakukan evaluasi pada akhir tahun.