Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Kawasan Zona Integritas WBK, Menuju WBBM

Selamat Datang di Kawasan Zona Integritas WBK, MENUJU WBBM
Kawasan Zona Integritas WBK, Menuju WBBM

Maklumat Pelayanan

Pernyataan janji dan kesanggupan Pengadilan Tinggi Agama Mataram untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan bersedia menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar yang kami tetapkan
Maklumat Pelayanan

SINERGI ANTAR INSTANSI

Kerja sama yang sinergi saling mendukung dan saling menopang bagaimana upaya-upaya terhadap pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan instansi yang betul-betul jauh dari korupsi, kolusi, gratifikasi atau yang merugikan semua pihak
SINERGI ANTAR INSTANSI

Hak – Hak Perempuan Dan Anak Pasca Perceraian

Berdasarkan Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor 1960/DJA/HK.00/6/2021 perihal Jaminan Pemenuhan Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian. Berikut disampaikan Hak-Hak Perempuan dan Anak Pascaperceraian:
Hak – Hak Perempuan Dan Anak Pasca Perceraian

KAMI SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA MATARAM MENYATAKAN SANGGUP MEMBERIKAN PELAYANAN YANG CEPAT, TEPAT DAN PROFESSIONAL TANPA SUAP, PUNGLI dan GRATIFIKASI

 

 

Video Layanan


Putusan

Putusan Lainnya

PA Singaraja raih penghargaan dari KPPN PA Singaraja raih penghargaan dari KPPN

SINGARAJA - Setelah mendapat penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali pada bulan Juni lalu dengan pencapaian IKPA Tertinggi Pertama untuk Semester I tahun 2019, kali ini Pengadilan Agama Singaraja menyabet sekaligus 2 (dua) penghargaan dari Kepala KPPN Singaraja, yaitu dalam kategori :

  1. Penghargaan Satker Paling Cepat Tanggap, dan
  2. Penghargaan Satker Tercepat Dalam Laporan.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam undangan Stakeholder’s Day dalam rangka mendukung hari Pelanggan Nasional sekaligus menyampaikan program-program Ditjen Perbendaharaan KPPN Singaraja dengan tema “Senyum Pelanggan, Kebanggaanku”, yang dilaksanakan di Aula KPPN Singaraja, Rabu (04/09/2019).
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Jordan sebagai Kepala Kantor KPPN Singaraja kepada Bendahara Pengadilan Agama Singaraja. Penyerahan itu disaksikan seluruh Bendahara Satker mitra KPPN Singaraja yang berjumlah 71 Satker.

Melalui penghargaan ini, menjadi motivasi serta semangat untuk tim pengelola keuangan Pengadilan Agama Singaraja yang memang sejak tahun lalu telah merencanakan agar cepat dalam merespon perubahan dan permintaan data dari KPPN Singaraja sekaligus berkomitmen untuk menyelesaikan laporan keuangan bulanan pada akhir bulan berjalan.

Dengan adanya penghargaan ini, menambah deretan penghargaan yang pernah diterima oleh Pengadilan Agama Singaraja. Ketua Pengadilan Agama Singaraja mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih ini dan jangan sampai terlena dengan prestasi ini, sebaliknya penghargaan yang telah kita terima harus dijadikan motivasi untuk selalu semangat bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Pengadilan Agama Singaraja. (PERKASA)

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas