Video Layanan
Pengumuman
- Daftar Inventaris Masalah PT POS | (07/03)
- Isbat Kesaksian Rukyat Hilal Awal Ramadan, Syawal, an Zulhijah 1445 H | (05/03)
- Hasil Rumusan Rapat Koordinasi Tahun 2024 | (04/03)
- SAPA PTA Mataram | (04/03)
- Undangan Sosialisasi | (27/02)
- Undangan Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024 | (23/02)
Putusan
Putusan LainnyaSINGARAJA - Setelah mendapat penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali pada bulan Juni lalu dengan pencapaian IKPA Tertinggi Pertama untuk Semester I tahun 2019, kali ini Pengadilan Agama Singaraja menyabet sekaligus 2 (dua) penghargaan dari Kepala KPPN Singaraja, yaitu dalam kategori :
- Penghargaan Satker Paling Cepat Tanggap, dan
- Penghargaan Satker Tercepat Dalam Laporan.
Penyerahan penghargaan dilakukan dalam undangan Stakeholder’s Day dalam rangka mendukung hari Pelanggan Nasional sekaligus menyampaikan program-program Ditjen Perbendaharaan KPPN Singaraja dengan tema “Senyum Pelanggan, Kebanggaanku”, yang dilaksanakan di Aula KPPN Singaraja, Rabu (04/09/2019).
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Jordan sebagai Kepala Kantor KPPN Singaraja kepada Bendahara Pengadilan Agama Singaraja. Penyerahan itu disaksikan seluruh Bendahara Satker mitra KPPN Singaraja yang berjumlah 71 Satker.
Melalui penghargaan ini, menjadi motivasi serta semangat untuk tim pengelola keuangan Pengadilan Agama Singaraja yang memang sejak tahun lalu telah merencanakan agar cepat dalam merespon perubahan dan permintaan data dari KPPN Singaraja sekaligus berkomitmen untuk menyelesaikan laporan keuangan bulanan pada akhir bulan berjalan.
Dengan adanya penghargaan ini, menambah deretan penghargaan yang pernah diterima oleh Pengadilan Agama Singaraja. Ketua Pengadilan Agama Singaraja mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih ini dan jangan sampai terlena dengan prestasi ini, sebaliknya penghargaan yang telah kita terima harus dijadikan motivasi untuk selalu semangat bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Pengadilan Agama Singaraja. (PERKASA)
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.
SelanjutnyaSyarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya
Lebih LanjutBantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Lebih LanjutPelayanan Prima, Putusan Berkualitas